Sukses

Nikita Mirzani Niat Berhijab, Dipo Latief Minta Pikir-Pikir Lagi

Nikita Mirzani mengaku pernah lima tahun memakai hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani menyatakan kalau dirinya berniat kembali mengenakan hijab. Sebelumnya, tepatnya saat dirinya menjalani sekolah madrasah bahkan Nikita Mirzani telah mengenakan hijab selama sekitar lima tahun.

Sayang hal itu harus terhenti saat Nikita Mirzani menginjak jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas. Untuk itu, sebenarnya hijab bukanlah barang yang asing baginya.

"Memang sudah terbiasa sebetulnya (pakai hijab), cuma karena dulu masih teenager belum tau makna pakai hijab itu apa akhirnya dibuka," kata Nikita Mirzani di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

Belakangan ini apalagi di bulan Ramadan ini, Nikita Mirzani juga sering tampil berhijab. Nikita Mirzani juga tak menampik bahwa dirinya memang memiliki niat bahwa suatu saat dirinya akan menutup auratnya rapat-rapat.

"Ya insya Allah-lah doakan saja, pengin juga pakai hijab, tapi tunggu pikiran sama mulut dulu yang harus dijaga nanti, kalau sudah semuanya beres baru auratnya ditutup," jelasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pantas Berhijab

Apalagi, Nikita Mirzani juga menyadari bahwa ketika ia mengenakan hijab, ia merasakan kenyamanan.

"Kalau dibilang nyaman, nyaman saja pakai hijab. Itu juga enggak bikin gue jelek sih, pantes-pantes saja," ucap Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Didukung, tapi...

Saat ditanya soal tanggapan sang suami, Dipo Latief, Nikita Mirzani mengaku mendapatkan dukungan. Hanya saja, sang suami mengingatkan Nikita Mirzani untuk memikirkan lagi niatnya dengan matang.

"Dia (Dipo) malah bilang cakep, tapi kalau mau berhijab pikir dulu karena takutnya nanti lepas pasang-lepas pasang kan enggak enak juga," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.