Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Sempat 5 Tahun Berhijab

Nikita Mirzani kembali mencopot hijabnya ketika duduk di bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum seperti sekarang ini, Nikita Mirzani rupanya sempat menutup auratnya dalam kesehariannya. Tak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani pernah berhijab selama lima tahun lamanya.

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

"Dulu memang pernah pakai hijab selama kurang lebih hampir lima tahun. Waktu itu sempat sekolah di pesantren. Habis keluar dari pesantren sekolah di madrasah pakai kerudung," kata Nikita Mirzani.

Namun sayang, saat dirinya duduk di jenjang pendidikan Sekolah Menengah Atas, Nikita Mirzani mulai menanggalkan hijabnya. Hal itu diakui Nikita Mirzani karena saat itu dirinya masih belum mengetahui betul makna berhijab.

"Pas sekolah SMA saja nih di pariwisata perhotelan mulai lepas, memang sudah terbiasa sebetulnya cuma karena dulu masih teenager belum tahu makna pakai hijab itu apa akhirnya dibuka," ungkap Nikita Mirzani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Berhijab Lagi

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani mengaku suatu saat nanti dirinya akan menutup auratnya. Saat ini yang lebih ia utamakan adalah menjaga lisan dan pikirannya terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Jaga Mulut dan Pikiran

"Ya insya Allah-lah doain saja pengin juga pakai hijab, tapi tunggu pikiran sama mulut dulu yang harus dijaga. Nanti kalau sudah semuanya beres baru auratnya ditutup," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.