Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Sudah Tak Punya Haters

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang memiliki banyak hater alias pembenci. Itu terlihat dari tiap-tiap unggahannya di Instagram yang dipenuhi dengan komentar-komentar negatif dari para warganet. 

Namun, seiring berjalannya waktu, tampaknya pembenci Nikita Mirzani sudah semakin berkurang. Hal itu bahkan dirasakan sendiri oleh artis sensasional tersebut.

"Kebanyakan orang sekarang pada main sosial media dari Instagram, Facebook dan lain-lain. Tapi alhamdulillah Niki sudah enggak punya haters, sih," katanya lantas tertawa.

"Ya, ada lah 1, 2, 3, enggak banyak," ujar Nikita Mirzani saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengagumi

Saat ini, kebanyakan orang tampak susah memahami karakter Nikita Mirzani yang blak-blakan dan apa adanya. Sikap itulah yang terkadang dikagumi sejumlah orang.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Berwarna

Namun, sebenarnya ibu dengan dua orang anak ini tak keberatan dengan keberadaan haters. Karena baginya, kehadiran pembenci juga berperan untuk membuat hidupnya lebih berwarna. 

"Enggak masalah buat Niki (keberadaan pembenci) karena namanya hidup ada yang senang, ada yang enggak. Ya, kalau suka semua nanti enggak asyik aja hidupnya," ujarnya diiringi senyuman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini