Sukses

Dul Jaelani Ogah Curhat dengan Mulan Jameela

Sejak dinikahi Ahmad Dhani pada 2009 silam, Mulan Jameela tinggal satu atap bersama ketiga anak tirinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dinikahi Ahmad Dhani pada 2009 silam, Mulan Jameela tinggal satu atap bersama ketiga anak Ahmad Dhani dari Maia Estianty: Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani. Mereka pun hidup rukun selayaknya keluarga.

Meski sudah tinggal bersama hampir 10 tahun lamanya, Dul Jaelani mengaku belum memiliki ikatan hubungan yang erat dengan ibu sambungnya itu. Inilah yang membedakan sosok Maia Estianty dengan Mulan Jameela di mata Dul.

"Keduanya sama-sama baik ke aku ya. Mungkin bedanya kalau tante Mulan aku tidak terlalu kenal secara intim. Kalau sama Bunda kan sering ngobrol berdua dari hati ke hati," ujar Dul Jaelani, dalam acara talk show di stasiun televisi swasta, Rabu (23/5/2018).

Sampai detik ini, Dul Jaelani lebih merasa nyaman berbagi cerita dengan orangtua kandungnya, Maia Estianty dan Ahmad Dhani, serta bukan kepada Mulan Jameela.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Kenal Pribadi Mulan Jameela

"Aku kurang kenal tante Mulan secara pribadi yang lebih dekat. Kalau sama Bunda kan karena Bunda ibu kandungku, tempat curhat. Sama-sama baik, tapi kalau Bunda ikatan batinnya lebih kuat kalau sama aku," ucap Dul.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Curhat

"Enggak sih (curhat ke Mulan) karena aku lebih nyaman curhat sama orangtua kandung ya. Kalau soal cewek karena aku cowok, jadi curhat ke ayah. Dua-duanya tempat curhat yang nyaman," ucap Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini