Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Takut dengan Teror Bom, Ayu Ting Ting Dikawal Ketat?

Liputan6.com, Jakarta - Tragedi ledakan yang terjadi dua hari berturut-turut di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, menyita perhatian publik tak terkecuali Ayu Ting Ting. Pedangdut fenomenal ini sangat prihatin dengan peristiwa yang menelan banyak korban jiwa itu.

Ayu Ting Ting pun menyayangkan mengapa peristiwa ledakan ini terjadi hanya beberapa hari menjelang bulan suci Ramadan. Bulan yang sejatinya penuh dengan kedamaian.

"Pastinya prihatin ya, mudah-mudahan enggak ada lagi kejadian kayak gini. Apalagi mau bulan puasa gini, semoga aman semua," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Cimone, Tangerang, belum lama ini.

2 dari 3 halaman

Takut?

Setelah terjadi ledakan berturut-turut, kepolisian sempat memberi peringatan siaga satu bagi Ibu Kota. Mengingat sebagian besar aktivitas keartisan Ayu Ting Ting dilakukan di Jakarta, apakah ia merasa khawatir dengan ancaman bom?

"Sangat disayangkan ya, kok bisa sih orang kayak gitu (terjadi ledakan). Semuanya juga takut, makanya kita pasrahin aja sama Allah," imbuh janda dengan satu orang anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengawalan?

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tak diinginkan, apakah Ayu Ting Ting memperketat pengamanan atas dirinya?

"Enggak sih saya kalo pergi juga enggak banyak yang ngawal gitu. Serahkan saja sama Allah," tutur pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Bukan Hermes, Tas Istri Ma'ruf Amin di Pelantikan Presiden Ternyata Produk Lokal
Artikel Selanjutnya
Bikin Heboh, Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Sarapan dan Gawai