Sukses

Cerita Mulan Jameela Tetap Manggung di Kala Tifus

Mulan Jameela tetap manggung meski kondisi kesehatannya sedang tidak baik.

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai figur publik tidak semudah yang dibayangkan. Mereka harus tetap profesional dalam kondisi apa pun. Seperti yang dilakukan Mulan Jameela baru-baru ini.

Istri Ahmad Dhani tersebut tetap manggung meski kesehatannya sedang menurun. Kala itu Mulan Jameela mengaku sedang terserang penyakit tifus, kondisi di mana seseorang mengalami demam tinggi karena infeksi bakteri.

"Saat terkena typhus dan tetap harus profesional kerja itu adalah bagian yg harus saya jalani.." cerita Mulan Jameela di Instagram pribadinya. Menurut Mulan, kondisi yang sama juga pastinya pernah dialami selebritas lain.

Diakui Mulan Jameela, ini bukan kali pertamanya ia manggung dalam keadaan sakit. "Kebetulan ini kejadian kesekian kalinya. Mungkin pekerja seni yang lainnya pernah / bahkan sering mengalami hal serupa.." katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Khawatir

Tidak dipungkiri Mulan Jameela juga sempat dilanda kekhawatiran untuk manggung dalam kondisi sakit. Ibu empat anak itu hanya bisa pasrah dan berdoa agar semua berjalan dengan baik.

"Kadang sering merasa khawatir dan takut saat dpt musibah bersamaan dengan harus manggung, sanggup atau tidak ya..? Tapi semua kita serahkan sama Allah, Sang Pemberi Kekuatan.. terimakasih ya Allah," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Klien Kecewa

Mulan Jameela sendiri mengaku tidak ingin mengecewakan klien. Ia pun selalu berusaha agar klien dan penonton tidak melihat kesedihan  yang sedang dialaminya.

"Klien dan audience tak boleh kecewa karna kita lagi sedih, kena musibah ataupun sedang sakit sekalipun," jelas Mulan.

 

4 dari 4 halaman

Album Baru

Mulan Jameela juga belum lama ini merilis album terbarunya setelah lima tahun. Album 99 Volume 2 Patience resmi diluncurkan menyusul 99 Volume 1 pada 2013 silam.

Menariknya, ada tambahan kata 'patience' yang artinya 'sabar' di belakang judul album terbarunya itu. "Kenapa harus ada kata 'patience'-nya? Karena memang dari volume 1 ke 2 itu jaraknya hampir lima tahun, jadi ya memang butuh kesabaran," kata Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela