Sukses

Gogon Srimulat Meninggal karena Serangan Jantung?

Selama ini Gogon Srimulat sering menyembunyikan riwayat penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia. Pelawak yang memiliki rambut khas itu menutup mata di usia 58 tahun.

Gogon Srimulat mengembuskan napas terakhirnya usai dilarikan ke RS Kota Bumi, Lampung, Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB. Kabarnya Gogon Srimulat meninggal karena terkena serangan jantung.

Hal itu diperkuat dengan pengakuan rekan Gogon di Srimulat, Polo. Menurutnya, sejak lama Gogon Srimulat diketahui mengidap sakit jantung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Jantung

"Dia bilang sakit, namanya hidup itu yang punya Tuhan. Kami sudah menyarankan berobat. Minimal tahu sakitnya apa, dia bilang enggak apa-apa. Dia bilang, 'Yang aku tahu kan jantung," ucap Polo saat dihubungi melalui telepon, Selasa (15/5/2018).

Sayangnya Polo belum mengetahui perkembangan lebih lanjut mengenai jenazah Gogon Srimulat. Informasi yang beredar, jenazah Gogon akan langsung diterbangkan ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.