Sukses

Namanya Terseret Kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Boy William Santai

Mengapa Boy William harus masuk dalam lingkaran kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Nama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari perbincangan. Seiring berjalannya waktu, gosip perselingkuhan di antara keduanya memang tak pernah mereda, malah semakin heboh.

Belakangan gosip mereka ikut menyeret nama Boy William. Itu terjadi setelah Boy membuat vlog bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Dalam vlog berdurasi kurang dari 30 menit tersebut, mereka bicara tentang banyak hal. Mulai dari film, hingga urusan pribadi. Di akhir video, Boy William juga menyuruh Raffi Ahmad untuk memilih salah satu antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina.

Warganet pun menyayangkan, mengapa Boy William harus masuk dalam lingkaran kontroversi Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Dikutip dari tayangan infotainment, presenter berusia 26 tahun itu memberi penjelasan.

"Enggak apa-apa, terserah orang mau ngomong seperti apa. At the end of the day, kita buat tayangan for your entertainment. Untuk orang-orang merasa happy dengan menonton tayangan tersebut. It's a fun show," jelas Boy William dalam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hiburan

Boy William menegaskan bahwa vlog tersebut dibuat memang hanya untuk hiburan semata. Ia pun tak berniat menyinggung pihak mana pun.

"Dibilang aku a, b, c aku enggak pernah ambil pusing. Hatiku enggak ada niat untuk menyakiti siapa-siapa, enggak ada niat untuk menyudutkan siapa-siapa," papar Boy William.

3 dari 3 halaman

Candaan

Bagi Boy William, apa yang dilakukan dirinya bersama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, adalah hal yang sewajarnya dilakukan teman kala sedang berkumpul.

"Di momen tersebut juga enggak kepikiran untuk nyudutin siapa-siapa. Cuma yang namanya teman akrab bertiga becandaan, gokil-gokilan, saling ngeledek lah ya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini