Sukses

Dianggap Paling Buruk, Ayu Ting Ting Curhat di Medsos

Sejak kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad beredar luas, berbagai kritikan dan hujatan kerap datang kepada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad beredar luas, berbagai kritikan dan hujatan kerap datang kepada Ayu Ting Ting. Tetapi, ia tak pernah mau mengklarifikasi kepada publik apa yang sebenarnya terjadi. 

Sehingga tak sedikit yang melihat Ayu Ting Ting dengan pandangan negatif. Dan Ayu pun tampak cuek dengan keadaan sekelilingnya.

Namun, Selasa (8/5/2018), Ayu Ting Ting seolah mencurahkan perasaannya melalui Instagram Story-nya.

"Lihatlah semua org, mendengar ceritakuLihatlah semua org, menatap penuh raguLihatlah seakan aku manusia paling burukpaling terhina di dunia," tulisnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lirik Lagu

Rupanya, yang diunggah Ayu Ting Ting merupakan penggalan lirik lagu milik Rita Sugiarto berjudul "Bunga Pengantin".

Ayu pun mengakui suka dengan lagu tersebut. "Love u mama ita keren laguny," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tinggal di Luar Negeri

Ayu Ting Ting terlihat tegar di depan publik meski mendapat serangan terus menerus dari haters. Siapa sangka ternyata, Ayu ingin memiliki ketenangan hidup.

Kesedihannya itu diungkapkan Ayu pada sahabatnya Boy William melalui vlognya bertajuk "Nebeng Boy". Sampai-sampai, ia ingin tinggal di luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini