Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Selasa 8 Mei 2018: Ilham Jadi Badut!

Sinetron Cinta Kedua yang ditayangkan Selasa sore ini adalah episode ke-43

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Kedua makin seru. Di episode sinetron Cinta Kedua kali ini diceritakan suatu pagi Mutiara jalan di koridor hotel dan bruaak! Mutiara tabrakan dengan Ilham yang pake kostum badut.. Jreng!

Mutiara dan Ilham saling bertatapan. Ilham menatap Mutiara penuh kerinduan. Ilham dari dalam kostum badut sangat lega melihat Mutiara sudah sehat. Tapi, Ilham teringat kata kata Berlian. Aku harus kendalikan perasaanku. Demi keselamatan Mutiara.

Ilham langsung mau pergi. Tapi Mutiara tahan tangan badut. Ilham tercekat. Mutiara tanya Mas ilham, tunggu!! Ilham shock. Mutiara mendekat ke Ilham lalu berdiri di hadapan Ilham.

Aku tau kamu mas Ilham iya kan? Kata Mutiara. Mas Ilham kenapa pergi? Kenapa menghilang? Kenapa tinggalin aku? Ilham nggak tahan lagi, Ilham cepat tepis tangan Mutiara lalu lari pergi.

Mutiara kejar. Mas ilham!!  Tapi badut Ilham udah nggak keliatan di mana mana.. Mutiara tampak makin curiga.

Dan selanjutnya di sinetron Cinta Kedua.

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

sub judul

Reno suruh Raisa pilih perhiasan yang bagus. Dia mau kasih hadiah buat seseorang. Raisa curiga. Kak Reno sudah punya cewe baru? Reno menggeleng. Raisa jadi curiga Reno kejar Mutiara lagi. Tapi Reno malah bilang suaminya Mutiara sudah meninggal. Dia janda sekarang.

Raisa: mama sama papa kan nggak setuju. Reno malah bilang mama sama papa juga gak setuju kamu sama cowok kamu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.