Sukses

Belum Melahirkan, Poppy Bunga Sudah Bocorkan Nama Calon Anak Keduanya

Usia kandungan Poppy Bunga sudah memasuki bulan ketujuh.

Liputan6.com, Jakarta - Poppy Bunga sedang harap-harap cemas. Ia tengah menanti persalinan buah hati keduanya yang sudah memasuki usia bulan ketujuh.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan Poppy Bunga. Salah satu yang menarik, ketika artis 26 tahun itu mengetahui prediksi jenis kelamin laki-laki si jabang bayi.

Bersama anak pertamanya, Khanza Aliyah Riphat, Poppy Bunga langsung menyiapkan nama untuk calon buah hatinya tersebut.

"Dia (Khanza) excited banget. Karena dia pengin banget punya adik cowok. Dia yang kasih nama juga dan kebetulan namanya bagus," kata Poppy Bunga di acara celebrate the The Lady Boutique 1st anniversary di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapan Melahirkan

Nama Mohammad Arkandra Malik Riphat pun dipilih Poppy Bunga bersama Khanza. Meski banyak yang melarang memberikan nama sebelum melahirkan, namun Poppy Bunga menganggapnya sebagai salah satu persiapan persalinan.

"InsyaAllah kalau enggak berubah, namanya Mohammad Arkandra Malik Riphat. Kalau dari Khanza (beri) nama Arkandra. Soalnya dia punya teman dekat namanya Kandra. Dia bilang Kandra ini baik banget sama dia. Terus enggak tahu kenapa dia maunya Kandra," tutur Poppy Bunga.

3 dari 3 halaman

Disetujui Suami

Awalnya nama itu tak lantas disetujui sang suami. Namun ketika mendapati artinya yang baik, suami Poppy Bunga akhirnya menyetujuinya.

"Ayahnya awalnya yang 'Sudah-lah omongan anak kecil, enggak terlalu ditanggapi'. Terus pas browsing, Arkan itu artinya bagus, ya sudah ayahnya setuju," ujar Poppy Bunga.

"Kalau Malik kan dari asmaul husna (nama-nama indah Allah). Kalau Riphat dari keluarga. Papanya setuju saja," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini