Sukses

Alasan Ustaz Solmed Menangis saat Istri Melahirkan

Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, telah melahirkan anak kembarnya melalui proses persalinan caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ustaz Solmed, April Jasmine, telah melahirkan anak kembarnya melalui proses persalinan caesar. Wanita berhijab ini melahirkan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018).

Sebagai suami yang setia, Ustaz Solmed pun mendampingi sang istri melahirkan. Dalam momen tersebut, Ustaz Solmed ternyata tak kuasa membendung air matanya.

Itu disebabkan lantaran beberapa hari sebelum April Jasmine melahirkan, ia diberi kabar oleh dokter, soal kemungkinan buruk dari kelahiran buah hatinya. Bayi kembarnya sempat dikhawatirkan lahir dengan berat badan ringan.

"Saya khawatir. Kemungkinan beratnya bisa 2,3 atau di bawah 2,3 dan ini memungkinkan harus di NICU. Nah mendengar kabar itu tentu kita sedih kalau sampai anak di bawa ke NICU," jelas Ustaz Solmed di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perawatan Intensif

"Kalau sampai begitu kan berarti harus mendapat perawatan intensif. Sehingga tangisan saya dan istri adalah harapan saya kepada Aallah, mudah-mudahan diberikan yang terbaik untuk bayi ini. Kalau harus ditambah beratnya, tolong ditambah ya Allah dalam waktu yang cepat," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Lega

Ternyata doa Ustaz Solmed pun diijabah atau dikabulkan oleh Tuhan. Dua bayinya lahir dengan berat badan yang normal. Hati pasangan suami istri itu pun diliputi perasaan lega.

 

4 dari 4 halaman

Berat Normal

"Sehingga pertama kali saya tanya dokter, 'beratnya berapa' dokter pun prioritaskan menimbang dulu. Dan alhamdulillah besar-besar. Yang satu hampir 2,8 kilogram yang satu hampir 2,5 kilogram. Jadi betul-betul di atas prediksi," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini