Sukses

Seminggu Jelang Melahirkan, April Jasmine Masih Sindir Ustaz Solmed?

Liputan6.com, Jakarta - Bahagia tengah dirasakan April Jasmine, istri Ustaz Solmed, lantaran dalam waktu seminggu lagi dirinya akan melahirkan bayi kembar.

Kandungan istri Ustaz Solmed telah memasuki usia 37 minggu. Hal itu diungkapkan April Jasmine di akun Instagram, Sabtu (28/4/2018).

Istri Ustaz Solmed ini pun mengunggah kebersamaannya dengan beberapa teman saat dirinya merayakan ulang tahun pada 1 April lalu.

April Jasmine menulis, "#37weeks akhirnyaaa...seminggu lg insya allah lahiran makasih keluargaku, bebeb2 doanya, dan semua followers yang berbaik hati mendoakan aku, jazakallah khoir."

 

2 dari 5 halaman

Tak Mau Ada Drama

April Jasmine, mengaku tak ingin drama pada persalinannya nanti.

"Stop the drama, aku ga perlu buat video2 an lah yah..aku mah apa atuh," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Sindir Ustaz Solmed?

Dalam keterangan, April Jasmine juga menjelaskan kalau dirinya tak mau ada video call. Apakah dirinya menyindir sang suami, Ustaz Solmed?

"Apa adanya ajah, ga suka capture2, ga suka vc2," tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Video Call dengan Wanita Lain

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Ustaz Solmed yang tengah berada di Lampung, menerima video call dari seorang wanita.

Ustaz Solmed pun memberi penjelasan bahwa wanita tersebut adalah salah satu pengurus partai. Dan kala wanita itu melakukan video call, ustaz asal Medan ini tak sendirian.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Ditemani

Pada persalinan nanti, April Jasmine berharap Ustaz Solmed tak sibuk dengan urusannya.

"Semoga si kembar terlahir sehat walafiat, sempurna tidak kurang 1 apapun, sesebapak @ustad_solmed juga menemani, orang tua menemani, dan dokter juga jangan ga hadir jangan biarkan aku berjuang terlalu berat," pungkasnya.