Sukses

Ustaz Solmed Video Call dengan Wanita Cantik, Istri Ngamuk?

Ustaz Solmed tengah berada di Lampung untuk menjadi tim sukses sebuah partai.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed tengah berada di Lampung untuk menjadi tim sukses sebuah partai. Saat berada di dalam mobil, ia mendapat video call dari seorang wanita cantik.

Ustaz Solmed pun mengaku kalau wanita tersebut adalah pengurus partai di sana. Dalam unggahan Instagram gosip, @taantee_remmpoonngs, Jumat (27/4/2018), terlihat wajah wanita tersebut begitu semringah.

"Kemungkinan dia terlalu senang bisa berkomunikasi akhirnya jadi agak norak," tutur Ustaz Solmed saat dihubungi Liputan6.com, melalui WhatsApp.

Ustaz Solmed pun menjelaskan, dirinya tak hanya sendiri di dalam mobil. Ada empat orang lainnya yang ikut mendengarkan percakapan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri Marah?

April Jasmine, istri Ustaz Solmed rupanya mengetahui peristiwa tersebut. Dia pun membuat pernyataan dalam Instagram Story-nya.

"Astagfirullah... Ketidaknyamanan bisa jadi membuat sy lebih baik, silakan bermain dengan dunia, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau menyebarkan fitnah juga boleh, mau berkomentar sepahit apapun juga boleh..Biar Allah SWT yang membalas semua.. Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia.. Mohon maaf lahir batin," tulisnya.

  

3 dari 4 halaman

Tak Ditanggapi

Saat ditanya mengenai tanggapan sang istri, Ustaz Solmed pun tak menjawab pertanyaan tersebut. Padahal, dirinya terlihat sedang online.

 

4 dari 4 halaman

Enam Bulan di Lampung

Rupanya, Ustaz Solmed menjadi tim sukses sebuah partai di Lampung. Ia pun mengaku sudah lebih dari enam bulan menetap di sana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.