Sukses

Video Call dengan Wanita Cantik, Ini Penjelasan Ustaz Solmed

Ustaz Solmed tengah menanti kelahiran anak kembarnya dari April Jasmine. Namun kabar tak menyenangkan justru menerjangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Solmed diketahui sedang menunggu kelahiran anak kembarnya. Di tengah penantiannya, ia pun diterjang kabar tak menyenangkan.

Akun Instagram gosip, @taantee_remmpoonngs, Jumat (27/4/2018), menunjukkan Ustaz Solmed sedang melakukan video call dengan seorang wanita cantik tanpa hijab, yang diketahui bukan sang istri, April Jasmine.

Warganet pun langsung menanggapi berita tersebut, dan menyebut kalau Ustaz Solmed berselingkuh.

Mengetahui sang suami melakukan video call dengan wanita lain, istri Ustaz Solmed juga ikut berkomentar melalui Instagram story-nya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan

Ustaz Solmed pun memberikan penjelasan, saat dihubungi Liputan6.com melalui WhatsApp, Jumat (27/4/2018).

"Pertama: perempuan itu pengurus partai di Lampung yang kebetulan saya sedang kerja bareng sama partai tersebut. Kedua: karena kita merasa relasi jadi ketika komunikasi ya kita pikir penting. Ketiga: dia tanya sedang di mana posisinya, kita bilang lagi di metro sedang menghadiri acara. Keempat: itu kan bc di mobil bersama pengurus partai yang lain," terangnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Sendiri

Ustad Solmed pun menjelaskan kalau saat perempuan itu melakukan video call, dirinya tak sendirian di dalam mobil.

"Jadi kemungkinan dia terlalu senang bisa berkomunikasi akhirnya jadi agak norak. Ini ada lima orang," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Enam Bulan di Lampung

Rupanya, Ustaz Solmed menjadi tim sukses sebuah partai di Lampung. Ia pun mengaku sudah lebih dari enam bulan menetap di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.