Sukses

Bangun Rumah, Raline Shah Bantu Angkat Batako hingga Pasang Semen

Tak cuma punya wajah cantik, Raline Shah juga memiliki hati yang mulia.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat parasnya yang cantik, pria mana yang tak terpikat dengan sosok Raline Shah. Tidak hanya wajah, bintang film Supernova itu juga memiliki hati yang cantik.

Kamis (3/5/2018) kemarin, Raline Shah bersama Habitat for Humanity melakukan kegiatan sosial. Mereka membangun rumah layak huni bagi keluarga berpenghasilan rendah di Kampung Gunung Batu, Bogor, Jawa Barat.

Di lokasi, Raline Shah tak lantas hanya berdiam diri sebagai brand ambassador. Aktris 33 tahun itu juga turun tangan menjadi 'kuli' bangunan.

Lihat saja aksi Raline Shah saat mengangkat tiga buah batako sekaligus. "I got it!!" teriaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semen dan Gergaji

Raline Shah benar-benar tidak peduli kulit dan wajahnya terkena debu. Wanita berdarah Melayu itu juga ikut memasang batako dengan semen.

Tidak hanya itu, Raline Shah juga terlihat serius mengergaji beberapa batako yang ada di hadapannya sebelum menyusunnya menjadi bangunan dengan semen.

 

3 dari 4 halaman

Pengganti Olahraga

Masih belum lelah, di video selanjutnya Raline Shah tampak kembali mengangkat tiga buah batako. Padahal jarak antara tempat penyimpanan batako dengan lokasi bangunan cukup jauh.

Menurut Raline, membawa batako-batako itu sama dengan berolahraga. "Beratnya sih relatif, tapi gede-nya ini. I don't need to go to the gym today (aku tidak perlu pergi ke gym hari ini)," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Foto Bareng Warga

Seperti tak kenal lelah, usai menjadi 'kuli' Raline Shah masih saja meladeni warga untuk foto bersama. Ia bahkan tidak risih ketika ada seorang warga yang memeluknya.

"Mau ikut gak (foto), kids zaman now," kata Raline saat mengajak beberapa anak sekolah foto bersamanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.