Sukses

Seungri Big Bang dan Raline Shah Terlihat Liburan Bersama di Bali

Seugri dan Raline Shah terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu anggota Big Bang, Seungri saat ini tengah berada di Pulau Dewata, Bali. Tak sendiri, personel boyband asal Korea itu menikmati kunjungannya yang kesekian kalinya ini ditemani artis-artis Indonesia.

Seperti yang terlihat dari Instagram milik Puteri Indonesia tahun 2015, Anindya Kusuma Putri, Seungri sedang diapit oleh wanita-wanita cantik.

Dalam foto tersebut, yang menarik perhatian publik adalah Seungri terlihat berlibur bersama Raline Shah.  Foto kebersamaan keduanya saat berlibur itu menarik perhatian publik, walaupun baik Seungri mapun Raline Shah tidak mengunggah foto bersama, foto di akun Instagram masing-masing.

Kedekatan antara Seungri dan Raline Shah memang sudah terlihat beberapa kali dan mereka memang diketahui kerap berlibur bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Kebersamaan

Foto keakraban Seungri dengan beberapa artis Indonesia ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Terlebih lagi melihat momen kebersamaan Seungri dan Raline Shah. Banyak warganet yang senang melihat momen itu.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Mencium aroma seungri dan raline" tulis akun @betysuci_

"YASHHHHH RALINE SEUNGRI" tulis akun @rashikaallma

"Disitu ada seungri di situ pula ada mba raline :")" tulis akun @beleknya.oppa

"Seungri dan Raline bener pacaran atau berteman aja ya.... #kepoooo# " tulis akun @ar.maharani

4 dari 4 halaman

Rayakan Ulang Tahun Bersama

Ini memang sudah kesekian kalinya Seungri Big Bang foto bareng dengan artis-artis cantik Indonesia. Sebelumnya, Seungri sempat merayakan ulang tahunnya bersama Raline Shah dan Milane Fernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.