Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Kedua Episode Senin 30 April 2018: Ilham Mandul!

Liputan6.com, Jakarta Badai belum juga surut dalam rumah tangga Ilham-Mutiara. Inilah yang coba disajikan dalam episode Cinta Kedua. Pada Senin mulai pukul 17.00 WIB ditayangkan kisah Cinta Kedua tentang Ilham dan Mutiara yang sedang berada di ruangan dokter. Mereka mau ambil hasil tes.

Dokter bilang, hasil tesnya sudah keluar. Dokter buka berkas Mutiara dan bilang: "Bu Mutiara semuanya bagus, sel telur bagus. Kondisi hormon juga bagus. Mutiara lega banget. Alhamdulilah.

Lalu dokter buka berkas Ilham. Dokter bilang: sepertinya Pak Ilham yang ada masalah. Jreng! Ilham tercekat. Ilham dan Mutiara shock. Ilham dan Mutiara keluar dari ruangan dokter. Ilham sangat sedih. Mutiara genggam tangan Ilham: Mas ilham jangan pikirin kata kata dokter tadi ya?

Ilham : gimana bisa aku nggak pikirin Tiara? Selama ini kamu yang terus disalah salahkan sama oma karena belum hamil. Padahal ternyata yang bermasalah adalah aku? kamu juga pasti kecewa kan tiara, punya suami kayak aku? Mutiara sedih dengar Ilham ngomong kayak gitu.

Mutiara : mas ilham ngomong apa sih? mas, cinta mutiara sama mas ilham itu tulus. Mau punya anak, mau enggak, tiara nggak peduli! Yang jelas,Tiara akan terus dampingi mas ilham. kita akan sama sama terus, sampai kita tua. sampai kita mati. Ilham menatap terharu.

Tiara menenangkan Ilham. Daripada kita pake tenaga buat sedih sedih, mending kita pikirin deh gimana caranya kita bisa kumpulin uang buat biaya operasi Karina, anaknya Evita dan Arman. Ilham tatap Mutiara terharu banget. Ilham peluk Mutiara.

Dan, sinetron Cinta Kedua berlanjut... 

 

2 dari 2 halaman

Oma Menyangka Mutiara yang Mandul

Di ruang keluarga, oma tanya sama Ilham, eh jadi gimana Ilham? Hasil pemeriksaan lab kalian udah keluar? Gimana hasilnya? Mutiara subur kan? Nggak ada masalah kan? ilhma terdiam.

Ilham nggak tahu gimana caranya bilang semua ini sama oma? Oma papa dan mama pasti akan hancur dengar berita ini. Apalagi, aku kan anak pertama yang sangat diharap harapkan bisa memberi keturunan..

Oma : Ilham kok malah diam sih? Jangan-jangan mutiara bener kenapa kenapa ya? Dia mandul? Dia nggak bisa hamil?

Live Streaming Emtek Goes To Campus 2018 di Yogyakarta

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Orang Ketiga Episode Minggu 29 April 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV: Sinetron Anak Langit Episode Minggu 29 April 2018