Sukses

Cinta Penelope Terkenang Masa Susah

Personel duo Putri Penelope yakni Cinta Penelope belum lama ini menggelar sahur on the road ke kawasan Cawang, Jakarta. Ia pun mengaku teringat masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta: Personel duo Putri Penelope yakni Cinta Penelope belum lama ini menggelar sahur on the road ke kawasan Cawang, Jakarta. Sebelum berkeliling jalanan Ibu Kota, Cinta menyempatkan diri bangun tengah malam untuk memasak makanan untuk dibagikan ke mereka yang membutuhkan.

Setelah makanan selesai dimasak, Cinta kemudian mengemas makanan tersebut dengan bungkus dan bergegas menuju jalanan. Ia mengaku terharu dan teringat masa lalunya dulu yang pernah mengalami kesulitan. "Aku teringat dulu aku juga dari jalanan, empat tahun aku di jalanan. Jadi aku juga merasakan engga makan nasi seminggu," kata Cinta sembari sesengukan di tayangan Status Selebriti di SCTV, Kamis (18/8).

Usai berbagi kepada sesama yang membutuhkan, Cinta kemudian kembali ke rumahnya bersama sang suami.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.