Sukses

Saat ABG, Ryan Gosling Pernah Naksir Britney Spears

Christina Aguilera mengatakan bahwa bahwa Ryan Gosling pernah menaksir Britney Spears saat mereka masih ABG dulu.

Liputan6.com, Los Angeles - Orang-orang yang besar di era tahun 1990-an kemungkinan besar familiar dengan Mickey Mouse Club. Para bintang cilik dan remaja jebolan variety show ini banyak yang menjadi seleb populer, seperti Britney Spears, Christina Aguilera, Justin Timberlake, hingga Ryan Gosling.

Christina Aguilera sempat menceritakan sejumlah hal tak terduga tentang masa muda para bintang Mickey Mouse Club ini, saat tampil dalam segmen "Carpool Karaoke" bersama James Corden.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube acara ini pada Senin (23/4/2018), pada awalnya James Corden menanyakan apakah Christina Aguilera pernah naksir Ryan Gosling. Namun, Christina membantahnya.

"Aku rasa ada banyak yang naksir-naksiran, tapi aku enggak berada di rombongan (yang naksir Ryan Gosling)," tutur Christina Aguilera.

Sebaliknya, ia menguak bahwa Ryan Gosling justru pernah menaksir Britney Spears.

Simak juga video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesal?

"Ryan kelihatannya pernah naksir Britney. Kupikir seperti itu," kata Christina Aguilera.

Lucunya, James Corden yang kaget lantas berpikir apakah kira-kira Britney menyesali hal ini sekarang. Apalagi, Ryan Gosling kini dikenal sebagai aktor yang mudah melelehkan hati wanita.

"Enggak, dia (Britney) kan punya Justin, mereka kan pasangan yang fenomenal saat itu," kata Christina Aguilera.

3 dari 4 halaman

Swag-nya Justin Timberlake

Ngomong-ngomong soal Justin Timberlake, Christina Aguilera menyebut pelantun "Mirror" itu memang sudah keren sejak masih ABG. "Dia keren. Dulu dia punya swag," kata Christina.

4 dari 4 halaman

Christina Aguilera Tersipu

Bahkan Christina Aguilera sempat salah tingkah saat ditanyakan apakah ia pernah naksir Justin Timberlake juga saat ABG dulu.

"Aku rasa aku dan Britney... maksudku ada satu dan lain hal pada masa itu... oh ya ampun kamu benar-benar mengoreknya," kata Christina Aguilera tersipu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.