Sukses

Ini Kebiasaan Buruk Ayu Ting Ting yang Bikin Sang Ayah Kesal

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sudah menjadi bintang top. Popularitas tinggi dan job yang mengalir deras membuat pundi-pundir rupiah pedangdut asal Depok ini menggelembung. 

Ayah dan ibunya jelas bangga. Apalagi Ayu Ting Ting menjadi single parent. Bukan hanya sanggup membiayai hidup anak semata wayangnya, perempuan berusia 26 tahun itu juga menjadi tulang punggung keluarga. 

Kemakmuran hidup Ayu Ting Ting juga dirasakan oleh ayah, ibu dan adiknya. Mereka suah biasa ditraktir Ayu berlibur ke luar negeri. 

Namun, di tengah kebanggaan itu, diam-diam Ayah Rojak, sapaan akrab ayahnya, sebal dengan kebiasaan Ayu Ting Ting. Apa itu?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kadang Sering Kesal

Ayah Rozak sedikit berkisah tentang kebiasaan buruk Ayu Ting Ting yang kerap membuat kesal. Pemilik nama Ayu Rosmalina tersebut sedari kecil hingga saat ini ternyata suka mengigit kuku, tak peduli di mana pun ia berada.

“Gigitin kuku mulu. Kadang suka gigitin kuku dan pegangin hidung, pilek nggak pilek, kadang suka kesel dan WA Ibu, 'Bu Kasih tahu itu Ayu jangan gigitin kuku mulu',” kata Ayah Rozak.

3 dari 3 halaman

Nyablak Ngomong

Sebagai publik figur, kebisaan Ayu tersebut dikatakan Ayah Rozak sebaiknya tidak usah ditiru. Oleh karena itu, Ayah Rozak pun meminta publik agar maklum dengan kebiasaan aneh dari sang putri. “Dia nggak nyadar kali yah melakukan itu,” kata Ayah Rozak.

Selain itu, Ayah Rozak juga meminta untuk memaklumi Ayu Ting Ting yang suka ‘nyablak’ kalau sedang bicara. “Yah namanya juga orang Betawi yah, nyablaknya masih ada,” kata Ayah Rozak seraya tertawa.

Sumber: Bintang.com

Penulis: Dadan Eka Permana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.