Sukses

Zayn Malik Tepergok Menginap di Apartemen Gigi Hadid, Balikan?

Liputan6.com, Los Angeles - Baru sekitar satu bulan lalu Zayn Malik mengumumkan putusnya hubungan antara dirinya dengan Gigi Hadid. Namun tampaknya keduanya masih menyimpan harapan untuk bisa terus berhubungan satu sama lain.

Buktinya, pada Rabu (18/4/2018) malam Zayn Malik tepergok paparazi tengah mengunjungi apartemen Gigi Hadid, seperti dilansir dari Mirror.

Yang lebih seru, pada pagi hari keesokan harinya, Zayn Malik terlihat keluar dengan mengenakan pakaian yang sama dengan kemarin malam.

Media massa pun ramai memberitakan bahwa Zayn Malik bermalam di apartemen Gigi Hadid. Alhasil, tak sedikit yang berspekulasi bahwa mereka kembali merajut kisah cinta yang sempat terputus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanda Suka

Spekulasi ini diperkuat dengan peristiwa sebelumnya, di mana Gigi Hadid memberi tanda suka pada salah satu unggahan Zayn Malik di Instagram-nya. Yaitu, unggahan yang mempromosikan album terbaru milik Zayn .

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Awet

Tak hanya itu, dalam wawancara dengan Ryan Seacrest baru-baru ini, Zayn Malik juga mengaku bahwa lagu terbarunya yang berjudul "Let Me" sebenarnya terinspirasi dari Gigi Hadid.

Lagu ini, diciptakan saat mereka masih bersama, sekitar tujuh atau delapan bulan lalu. Kala membuat lagu itu, Zayn percaya bahwa hubungannya dengan Gigi akan awet hingga selamanya.

 

4 dari 4 halaman

Hal Berubah

"Ada banyak hal yang berubah dan kami terus melanjutkan hidup. Waktu berubah, tapi itulah yang aku pikirkan ketika menulis hal ini," tutur Zayn Malik pada Ryan Seacrest.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.