Sukses

Makna Istimewa di Balik Nama Anak Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

Ada makna yang baik di balik pemilihan nama Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti baru baru saja dianugerahi seorang putra. Sabtu, 14 April 2018 lalu kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan kehadiran Ramy Alfie Utomo, putranya.

Ada makna yang baik di balik pemilihan nama tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh sang ayah di Kemang Medical Center, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

"Ramy Alfie Utomo. Ramy Alfie nama yang saya dari kalau pengin punya anak itu suka aja. Ramy artinya penyayang, Alfie bijaksana," kata suami Ririn Dwi Ariyanti tersebut.

Sementara, nama belakangnya dikatakan Aldi Bragi adalah pemberian dari eyangnya. "Kalau Utomo nama saya dikasih eyang saya. Saya menghormati supaya tahu asal usulnya dari mana," lanjutnya lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Caesar

Seperti diketahui, Ririn Dwi Ariyanti melahirkan putranya lewat proses caesar di Kemang Medical Center.

Aldi Bragi menambahkan bahwa sang istri menjalani proses caesar karena dua anak sebelumya juga dilahirkan dengan proses yang sama. Oleh karena itu, dokter pun menyarankan Ririn Dwi Ariyanti untuk menjalani tindakan ini.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Ambil Risiko

"Sebenarnya sih disarankan sama dokternya. Karena dari anak pertama kedua caesar jadi disarankan itu. Kita enggak mau ambil risiko juga," kata Aldi Bragi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.