Sukses

Pulang Bulan Madu dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela Berhijab?

Selama melakukan perjalanan di Yerusalem bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela selalu mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela baru saja kembali ke Tanah Air setelah menjalani bulan madu bersama Ahmad Dhani. Pasangan suami istri itu beberapa hari kemarin melakukan perjalanan ke Yerusalem.

Selama berada di sana, Mulan Jameela selalu mengenakan hijab. Alhasil, banyak orang yang mendoakan agar pelantun "Wonder Woman" itu tidak melepas hijabnya selepas bulan madu.

Doa yang disampaikan warganet itu tampaknya diwujudkan oleh Mulan Jameela. Sepulangnya dari Yerusalem, wanita 38 tahun itu terlihat masih mengenakan hijab.

Penampilan itu diperlihatkan Mulan Jameela ketika dirinya menjemput Safeea ke sekolah. "Jemput anak pinter," cerita Mulan di Instagram Story-nya, Senin (16/4/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerudung Hitam

Mulan Jameela terlihat mengenakan kerudung hitam dengan corak bunga di bagian bawah, dipadukan dengan baju berwarna senada.

"Bayi gede lagi manjaaaa," ungkap Mulan saat Safeea memeluknya. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah Mulan benar-benar sudah berhijab atau belum.

 

3 dari 4 halaman

Wisata Rohani

Perjalanan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani ke Yerusalem bukan sekadar untuk berbulan madu. Keduanya juga melakukan wisata rohani dengan mengunjungi tempat-tempat bersejarah, salah satunya yakni Masjid Al Aqsa.

"Usia Masjid Al Aqsa, hanya terpaut 40 tahun dengan Masjidil Haram. Hampir semua Nabi, pernah shalat di tempat ini. Ini adalah rumah suci bagi seluruh umat manusia," cerita Mulan Jameela.

 

4 dari 4 halaman

Dapat Cobaan

Namun, perjalanan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani menuju Yerusalem tidak terlalu mulus. Pasalnya, sebelum pesawat mendarat, keduanya sempat mengalami hal kurang mengenakkan.

"Pas tadi mau landing angin kencang banget. Dan ngerasain ketakutan yg luar biasa. Langsung keinget anak2 semuanya," tulis Mulan Jameela pada Minggu (8/4/2018) di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

Video Terkini