Sukses

Sinopsis Anak Langit: Vika Berpesan Agar Rimba Selalu Doakan Ayahnya yang Sakit

Anak Langit kembali hadir untuk pemirsa dengan sajian episode ke-640, Rabu (11/4/2018) malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit makin seru saja. Bono dan Kibo akhirnya terpojok di sudut yang sepi dan jadi bulan-bulanan. Untung ada Hiro. Bono dan Kibo meminta maaf kepada Hiro. Mohon ditolong dari Vito dan Alastor. Hiro bingung karena dia sebenarnya sudah tidak simpatik kepada Bono dan Kibo yang keluar dari Rainbow. Tapi sisi kemanusiaan Hiro keluar.

Episode sinetron Anak Langit Rabu malam ini juga bercerita tentang Vikan dan Rimba. 

Sampai di rumah Vika, Rimba tak bisa lama-lama karena harus cepat balik ke rumah sakit untuk mengurus Hariman, ayahnya Rimba. Vika lalu berpesan kepada Rimba, "Jangan lupa terus doain Papa kamu ya". Rimba mengangguk.

Tejo, Evan dan lain-lain sampai di basecamp Alastor. Mereka laporan ke Vito soal Bono dan Kibo yang ditolong oleh Hiro. Vito emosi banget. "Lihat saja Hiro, gue akan bikin perhitungan sama lo," katanya. Evan ditugasi Vito buat mengawasi anak Rainbow di basecamp.

Lantas, bagaimana Anak Langit selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Diminta Jangan Capek-capek

Di klinik Tari sudah selesai diperiksa Dokter. Tari diminta jangan capek-capek. Usia kandungannya kan masih muda. Dan sepertinya kandungannya lemah. Jadi harus dijaga banget. Tari, Ceu Dedeh dan Wibowo di mobil menuju pulang.

Tari diam kayak memikirkan sesuatu. Ceu Dedeh tanya, "Eneng kenapa sih? Kok bengong". Tari bilang, "Aku lagi mikirin Andra yang merasa bersalah banget soal Milka".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini