Sukses

Bulan Madu bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela Ketakutan

Ahmad Dhani memperlihatkan keakrabannya dengan sang istri di dalam pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hal yang bisa dilakukan pasangan suami istri unuk memupuk keharmonisan dalam hubungan. Pasangan selebritas Ahmad Dhani dan Mulan Jameela misalnya. Meski telah bertahun-tahun menikah, mereka masih menyempatkan waktu untuk berbulan madu.

Hal ini diketahui dari unggahan terbaru di Instagram pribadi Ahmad Dhani. Dalam keterangannya, pasangan ini akan menginjakkan kaki di Yerusalem.

"Honeymoon ke JERUSALEM #IGADP," tulis mantan suami maia Estianty itu sebagai keterangan fotonya, Sabtu (7/4/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Difoto

Dalam fotonya sendiri, Ahmad Dhani memperlihatkan keakrabannya dengan sang istri di dalam pesawat. Pentolan Dewa 19 ini nampak memamerkan senyum semringah ke hadapan kamera.

Sementara Mulan Jameela sendiri menyembunyikan wajahnya di balik dua telapak tangan. Dia mengenakan outer berwarna kuning yang dipadukan dengan hijab bermotif.

3 dari 4 halaman

Ketakutan

Ada cerita menarik di dalam pesawat saat mereka hendak landing. Mulan jameela dan Ahmad Dhani diliputi perasaan takut yang luar biasa. Hal itu diceritakan Mulan dalam Instagram Storiesnya.

"Pas tadi mau Landing angin kencang banget dan ngerasain ketakutan yang luar biasa. Langsung keinget anak-anak semuanya. Kami berdua berdoa terus sambil pegangan," tulis dia.

"Aku berusaha enggak takut tapi malah semakin takut saat tangan sebelah saya pegang makin kencang. Dan doa dia semakin kencang juga," lanjutnya. Tapi untunglah mereka bisa mendarat dengan selamat.

4 dari 4 halaman

Reaksi

Unggahan ini tentu saja memancing perhatian para warganet untuk meninggalkan komentar.

"Mantab Bang @ahmaddhaniprast Tetap Istiqomah & selalu membela agama Allah... Aamiin," tulis pemilik akun Intsgaram @andy_ramadhany_

"Selamat sampai tujuan ya pakdhe. Dan balik indonesia dgn selamat juga. Aamiin," ucap pgengguna akun @alikalike_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela

Video Terkini