Sukses

Baru Seminggu Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Di-bully Warganet karena Ini

Di hari kedelapan sesudah melahirkan, lewat Instagram Stories-nya Zaskia Adya Mecca mengaku di-bully warganet.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Adya Mecca baru saja melahirkan anak keempatnya. Di hari kedelapan sesudah melahirkan, Zaskia Adya Mecca mengaku di-bully warganet lantaran terlihat mengenakan celana jeans.

Dalam salah satu unggahan di Instagram Stories-nya, Zaskia Adya Mecca membagikan foto dirinya sedang berdiri di atas ayunan. Dalam foto tersebut, ia terlihat mengenakan celana panjang berbahan jeans.

Di unggahannya tersebut juga disisipkan kalimat Zaskia Adya Mecca. "Ketika netizen lebih galak dibanding dokter. Delapan hari habis lahiran pakai jeans langsung dibully netizen,” tulisnya, Selasa (3/4/2018).

Rupanya banyak warganet yang mengomentari pakaian Zaskia Adya Mecca. Terlebih posenya yang berdiri di atas ayunan kerap membuat warganet merasa ngeri melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngeri

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca juga memperlihatkan foto yang sama di Instagramnya dua hari yang lalu. Melihat unggahan tersebut, para warganet langsung mengutarakan pendapatnya di kolom komentar.

Mereka ngeri melihat ibu dari empat anak ini yang baru melakukan operasi caesar tapi sudah mengenakan celana jeans dan berdiri di atas ayunan.

3 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Mbaa.. ga sakit itu abis operasi Caesar nya.. ningalinya aja linuuu.." tulis akun @gina.tejo.

"Liat kak @zaskiadyamecca kok ngilu ya perutnya..padahal aku dulu sc yg ke 2 jg bisa dibilang no drama dan no baby blues.." tulis akun @evira_hmayanti.

"Yaampun blm 40 hr udah gelantunga n gitu..nggak ngilu kah mba.." tulis akun @indri_lestari_putri.

4 dari 5 halaman

Takjub

Namun, banyak juga warganet yang takjub dan meminta rahasia Zaskia Adya Mecca agar dapat aktif sesaat setelah operasi caesar.

"Bia.. Hbis lahiran udh lincah banget sihh.. Semoga sehat selalu yaa.. Aamiin" tulis akun @ranirachnaningsih.

"Sumpah demi bia? Wagelasih keren bat ini mah hahahahah semoga aku kayak bia nnti yah gak drama2 wuakakkaka" tulis akun @firdainsani.

"Yah abis SC berapa hari ini dah main ginian mi @anisrachmadani , rahasianya apah yaa?" tulis akun @penjahit_online.

5 dari 5 halaman

Tak Alami Baby Blues

Sebenarnya, saat mengunggah foto tersebut istri Hanung Bramantyo itu ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak mengalami baby blues dan drama setelah melahirkan.

Hal ini ia sampaikan melalui keterangan yang ia tulis dalam unggahannya, "Tidak ada drama, tidak ada baby-blues,” tulisnya Senin (2/4/2018) lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini