Sukses

Pisah dengan Istri, Channing Tatum Belum Pikirkan Perceraian

Meski Channing Tatum dan sang istri telah memutuskan untuk berpisah, tapi ternyata sampai sekarang mereka belum berpikir untuk bercerai.

Liputan6.com, Los Angeles - Channing Tatum mengumumkan perpisahan dengan istrinya, Jenna Dewan, kemarin, Selasa (3/4/2018).

Dalam berita yang diumumkan melalui akun Twitter resminya ini, Channing Tatum menyebutkan bahwa keputusan mereka untuk berpisah ini diambil secara baik-baik.

"Dengan perasaan saling sayang kami memilih untuk berpisah sebagai pasangan," tulis aktor Magic Mike ini.

Meski Channing Tatum dan sang istri telah memutuskan untuk berpisah, tapi ternyata sampai sekarang mereka belum berpikir untuk bercerai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus pada Anak

Dilansir dari E! News, Rabu (4/4/2018), hal ini diungkapkan oleh seorang sumber yang dekat dengan pasangan ini.

"Mereka belum tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Mereka kini tengah fokus pada Everly dan menjadi orangtua yang hebat untuknya, dan membantunya melalui transisi ini," tutur sumber tersebut. Sumber ini menambahkan, masih ada rasa cinta di antara pasangan ini, dan mereka ingin mengakhiri hubungan mereka secara damai. 

 

3 dari 4 halaman

Sudah Pisah Rumah

Sumber ini menambahkan bahwa keputusan untuk berpisah ini juga sebenarnya telah lama diambil oleh keduanya. Mereka bahkan telah pisah rumah sejak beberapa bulan lalu. Channing Tatum sudah keluar dari rumah mereka sejak awal tahun ini.

"Mereka telah berpisah secara privat selama beberapa bulan untuk terbiasa dengan hal ini. Mereka sekarang baik-baik saja karena sudah merasakan hal ini sejak lama," tutur sumber tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Ingin Hal Berbeda

Sumber ini juga menceritakan bahwa sebelum memutuskan untuk berpisah, Channing Tatum dan Jenna Dewan sudah mencoba sekeras mungkin mempertahankan rumah tangga mereka.

"Akhirnya pada tahun lalu mereka memastikan bahwa mereka menginginkan hal yang berbeda dan tak bisa lagi berada di jalan yang sama."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.