Sukses

Wajah Semringah Putri Marino Saat Mau Tidur Bareng Chicco Jerikho

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan saat ini masih terus dirasakan oleh artis Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah keduanya resmi menjadi suami istri pada 3 Maret 2018 lalu. Kini, mereka tengah menikmati madu dan tampak makin serasi.

Ada satu momen dari Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menarik untuk dilihat kembali. Momen tersebut sempat dipamerkan keduanya melalui video boomerang di Instagram Stories yang diunggah ulang akun fans @mrandmrsjerikho pada pekan lalu.

Di situ, terlihat wajah semringah Putri Marino saat hendak tidur bersama Chicco Jerikho yang sudah resmi menjadi suaminya.

Dalam video tersebut, dituliskan juga kata "Selamat Tidur" serta simbol "hati" yang dibuat sendiri. Putri Marino juga tampak menutup sebagian wajahnya sambil mengedipkan mata.

2 dari 3 halaman

Di Atas ranjang

Sabtu (31/3/2018), Chicco Jerikho juga mengunggah foto dirinya bersama sang istri berada di atas ranjang. Tapi, kali ini sesi pemotretan. Chicco Jerikho dan Putri Marino tampak serasi meski hanya sedang duduk bersandar.

Dengan nuansa pakaian merah, Chicco Jerikho dan Putri Marino hanya menatap ke arah kamera.

3 dari 3 halaman

Panggilan Sayang

"Sesi pemotretan bersama si `unyi`," tulis Chicco Jerikho yang memanggil istrinya dengan panggilan sayang.

Tak mau kalah, Putri Marino juga mengunggah foto serupa di akun Instagram miliknya. Kali ini, ia memanggil suaminya dengan sebutan 'gemas'.

Usai Operasi, Titi Wati Mulai Belajar Jalan

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Foto di Ranjang, Chicco Jerikho dan Putri Marino Makin Romantis
Artikel Selanjutnya
Bulan Madu di Inggris, Chicco Jerikho Ajak Istri Berkeringat