Sukses

Foto di Ranjang, Chicco Jerikho dan Putri Marino Makin Romantis

Sebagai pengantin baru, Chicco Jerikho masih terlihat mesra-mesranya dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah 3 Maret 2018 di sebuah hotel mewah di Bali. masih dalam suasana bulan madu, Chicco Jerikho dan Putri Marino terlihat sangat mesra.

Chicco Jerikho juga kerap kali cerita mengenai rumah tangganya lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya. Sedikit berbagi kepada penggemar, seperti itulah Chicco Jerikho.

Kali ini, Chicco Jerikho mengunggah foto dirinya bersama sang istri berada di ranjang, Sabtu (31/3/2018). Dalam sebuah sesi pemotretan, Chicco Jerikho dan Putri Marino tampak mesra meski hanya duduk.

Dengan nuansa pakaian merah, Chicco Jerikho dan Putri Marino hanya menatap ke arah kamera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pemotretan

"Sesi pemotretan bersama si `unyi`," tulis Chicco Jerikho yang memanggil istrinya dengan panggilan sayang.

Tak mau kalah, Putri Marino juga mengunggah foto serupa di akun Instagram miliknya. Kali ini, ia memanggil suaminya dengan sebutan: gemas.

3 dari 5 halaman

Mesra

Tak perlu berpelukan atau berciuman, Chicco Jerikho dan Putri Marino telah menunjukkan kemesraan mereka. Di foto tersebut, keduanya duduk berdampingan.

4 dari 5 halaman

Pujian Warganet

Melihat kemesraan keduanya tanpa harus berlebihan, warganet pun memberikan pujian. Mereka kedua mesra hanya dengan cara yang sederhana.

"Padahal, hanya duduk berdua, tapi kok senang melihatnya yah. Mesra. Tapi enggak perlu berlebihan," tulis seorang warganet.

5 dari 5 halaman

Disebut Mirip

Ada juga warganet yang berkomentar tentang wajah Chicco Jerikho dan Putri Marino. Mereka menyebut wajah keduanya mirip, justru tampak sepetri kakak dan adik.

"Kalau jodoh sih seperti itu. Mukanya jadi mirip," komentar netizen yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.