Sukses

Kevin Julio Kapok Turing Bareng Imam Darto?

Kevin Julio dikenal sebagai salah satu selebritas yang hobi mengendarai motor gede.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Julio dikenal sebagai salah satu selebritas yang hobi mengendarai motor gede. Dan baru-baru ini, ia bersama Imam Darto, penyiar radio, melakukan turing ke Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat.

Perjalanan yang ditempuh Kevin Julio kali ini cukup jauh. Ia berangkat dari Subuh, dan baru sampai di waktu Isya.

Sesampainya di tujuan, Kevin Julio pun mengaku kapok turing bareng Imam Darto. Kenapa?

"Aku enggak mau lagi turing sama Om Darto, ditinggalin terus," ujar Kevin Julio sambil tertawa, di akun Instagram @imamdarto, Selasa (27/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Foto Bareng

Sepertinya bukan itu saja alasan Kevin Julio tak lagi mau jalan bareng dengan host The Comment ini. Tapi, saat beristirahat, Kejo, begitu biasa disapa, dikerjai oleh Imam Darto.

Melihat ada Kevin Julio, banyak wanita yang meminta difoto bareng. Meski lelah, ia tetap melayaninya dengan senyum. Dan itu membuat kejahilan Imam muncul.

Imam pun berteriak kepada semua orang untuk datang ke tempat tersebut, dan foto bareng dengan pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Panjang

Diakui Imam Darto, perjalanan turing kali ini bersama kevin Julio, Chan Kelvin, Danang, dan lainnya cukup panjang. Lantaran untuk mencapai Ciletuh, mereka harus melewati Ujung Genteng.

4 dari 4 halaman

Beberapa Kali Berhenti

Kevin Julio bersama teman-teman motor besar lainnya, tak melulu berada di tengah mengendarai motor gede yang berisikan beberapa perlengkapan. Sesekali mereka menepi untuk beristirahat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini