Sukses

Sindir Artis Masa Kini, Kevin Julio: Modal Cakep Doang

Kevin Julio sindir artis masa kini melalui media sosial pribadinya, ada apa?

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Julio memulai karier sebagai aktor sejak dirinya masih berusia belia. Publik tentu masih ingat perannya sebagai Bobby di Heart Series yang tayang pada 2007 lalu. Terhitung, sudah 11 tahun pria kelahiran 28 Juli 1993 itu mendalami karier di dunia hiburan.

Tampaknya karena hal tersebut lah Kevin Julio merasa geram terhadap artis masa kini yang bisa terkenal dalam waktu singkat. Seperti yang terlihat dalam akun Twitter pribadinya, baru-baru ini.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dalam beberapa twitnya, Kevin Julio membandingkan perjuangan dirinya dengan artis-artis masa kini. "Jaman skrg enak yak modal cakep doang dipoles dikit boomin gausah liat karya lgsng famous,kita2 yg kerja belasan tahun smp berakdarah bos," tulis Kevin Julio.

Ungkapan itu pun telah di re-tweet oleh lebih dari seratus orang. Tak sedikit warganet yang setuju dengan pernyataan Kevin Julio tersebut, seperti akun @WidiKatu_, "orang kayak kalian @yukikatou2 kalah sama yg bisa akting di infotainment. tapi, orang pintar pasti tahu kok mana yang lbh baik."

Tak sampai di situ, lawan main Jessica Mila dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala tersebut juga menyebut bahwa kini makin banyak orang yang gemar bersandiwara di depan publik. Entah siapa pihak yang disindir Kevin Julio dalam twit-nya tersebut.

 

Mengakhiri pernyataannya tersebut, Kevin Julio berterima kasih pada para penggemar setianya. Aktor bertato itu pun paham betul bahwa ungkapan "kehidupan seperti roda berputar" juga berlaku dalam dunia hiburan Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini