Sukses

Atraksi Debus, Kevin Julio Bikin Ngeri

Kevin Julio menjadi objek dari atraksi debus.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu unggahan Kevin Julio dalam akun Instagram-nya menjadi sorotan publik. Dalam media sosialnya itu, ia mengunggah sebuah video ekstrem yang membuat sejumlah orang bergidik ngeri.

"Don’t try this at home! dapet oleh2 nih dari @kasepuhansinarresmi hatur nuhunnn! kapan lagi mak anak kau diiris2 begini mak," tulis Kevin Julio sebagai keterangan videonya, Selasa (30/1/2018).

Ya, di video berdurasi tak lebih dari satu menit itu, Kevin Julio menjadi objek dari atraksi debus. Ia memperlihatkan tangannya yang diiris dengan sebuah golok oleh seseorang yang menguasai permainan ini. Sesuai dugaan, tangan sang aktor tak terluka sama sekali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atraksi Berhasil?

	[Foto: Instagram]

Ekspresi Kevin Julio sendiri awalnya seperti ketakutan. Dia kemudian berkata, "Waduuh.. waduh..." Namun, rasa cemas itu seketika berubah menjadi ekspresi semringah ketika mendapati tangannya tak terluka, apalagi berdarah.

Meski begitu, tetap saja video ini membuat sejumlah warganet ketakutan. "Gila gue yg deg degan," ujar pengguna akun @halmiah7995.

"Gilaa.., ngilu liatnya sumpah," ujar pengguna akun Instagram @novan_qaedi.

"Ngilu bgt liatnya,seremmm," tambah pemilik akun Instagram @novelnow89.

3 dari 3 halaman

Disorot Warga

 (Nurwahyunan/bintang.com)

Atraksi debut tersebut pun mendapat perhatian dari warga sekitar. Mereka antusias berkumpul dan kompak mengabadikan atraksi debus itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.