Sukses

Kevin Julio Ngebet Ingin Naik Gunung

Sebagai pemula, Kevin Julio ingin mencoba mendaki Gunung Gede.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Julio mengaku sedang gemar bertraveling. Beberapa kali, di tengah kesibukan syutingnya Kevin Julio sekaligus melakukan traveling ke tempat-tempat wisata di sekitarnya.

Dari berbagai destinasi wisata, Kevin memiliki satu tempat yang belum pernah ia coba, yaitu naik gunung. Cowok 24 tahun itu mengaku menyukai pemandangan di pegunungan, namun belum berkesempatan untuk mendaki gunung.

Kevin Julio (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Aku lebih suka pemandangan gunung. Tapi belum pernah naik gunung. Terakhir tapi habis touring ke area Bromo. Naik gunung pengin banget tapi tergantung waktu juga," kaya Kevin Julio. saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/10/2017).

Saat ditanya rencana untuk mendaki gunung, Kevin menyebut satu nama yang rencananya akan ia daki. Dari saran beberapa rekannya, Gunung Gede dirasa paling cocok untuk didaki oleh Kevin Julio yang bisa dikatakan sebagai pemula.

"Paling Gunung Gede dulu kali ya. Ada astrada (asisten sutradara) aku bilang naik Gunung Gede aja kalau awal-awal. Baru tawaran tapi. Mungkin karena dia awalannya di Gunung Gede, katanya untuk pemula enggak terlalu ekstrem," lanjut Kevin Julio.

Kevin Julio (Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dari pengalamannya selama traveling, Kevin memberikan tips bagi yang akan berpergian. Menurut bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, mengabadikan setiap momen di perjalanan menjadi sesuatu yang sangat berharga.

"(Kalau) Backpacking jangan lupa bawa kamera dan peralatan segala macam. Karena sayang kalau enggak videoin ato foto-foto momen, kan," kata Kevin Julio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini