Sukses

Kembali ke Sinemart, Febby Rastanty Main Bareng Omar Daniel di Sinetron Malaikat Cinta

Liputan6.com, Jakarta Lama tak kelihatan, pesinetron cantik Febby Rastanty akhirnya bersiap kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbarunya. Tanpa banyak kabar, Febby Rastanty tenyata bakal main di sinetron bikinan rumah produksi Sinemart yang akan segera tayang di SCTV. 

Sinetron teranyar Febby Rastanty sendiri berjudul Malaikat Cinta. Di sini, Febby bakal beradu akting pertama kalinya dengan aktor ganteng yang tahun lalu sangat laris bintangi banyak sinetron SCTV. Siapa lagi kalau bukan Omar Daniel.

Video promo Malaikat Cinta sebelumnya sudah ramai diperbincangkan penggemar sejak mulai muncul pada Minggu (25/3/2018) kemarin. Dalam video singkat berdurasi 20 detik, nampak terlihat Febby Rastanty dan Omar Daniel memerankan pasangan yang bertolak belakang.

 

2 dari 3 halaman

Awal Karir

Sinetron Malaikat Cinta menandai kembalinya Febby ke Sinemart. Di awal karirnya, Febby sempat debut akting di sinetron Sinemart berjudul Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Namun, namanya baru mulai terangkat usai jadi bintang utama sinetron Putih Abu-Abu bikinan Screenplay Production yang meledak di SCTV pada tahun 2012 silam. Berkat perannya sebagai Nina yang bikin baper, Febby sukses merebut gelar Aktris Ngetop di SCTV Awards tahun itu.

Wajah menggemaskan Febby Rastanty sendiri cukup lama absen mewarnai layar SCTV. Terakhir, ia main di sinetron Pink Angel (Mega Kreasi Films) pada tahun 2016 lalu. Di sinetron tersebut, Febby dipasangkan dengan bintang baru Jeff Smith yang kini laris manis main di film layar lebar.

 

3 dari 3 halaman

Langganan SCTV

Sebelumnya, Febby Rastanty juga sukses membawa sinetron Diam-Diam Suka (DDS) berjaya di papan rating. Sinetron yang tayang di SCTV pada 2013-2015 lalu dan menduetkannya dengan Dimas Anggara itu bahkan sampai dibuatkan sekuelnya, DDS: Cinta Lama Bersemi Kembali. 

Sementara itu, selain Omar Daniel, Malaikat Cinta juga menggaet bintang berbakat Nabila Zavira serta aktris senior Meriam Bellina. Belum ada info lanjutan mengenai jalan ceritanya. Namun, Malaikat Cinta menjadi salah satu sinetron yang sudah ditunggu penayangannya di SCTV oleh penggemar, bersama dengan dua sinetron berlabel segera lainnya. Dua sinetron tersebut adalah Ketika Kau dan Aku Bertemu dan Cinta Kedua.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Sabtu, 7 Desember 2019