Sukses

Petra Sihombing Berbulan Madu ke Nepal karena Alasan Ini

Petra Sihombing menikah dengan model Firrina Sinathrya, Jumat (23/3/2018)

Liputan6.com, Jakarta Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya baru saja melangsungkan pemberkatan nikah di Gereja Immanuel, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018). Seperti pengantin baru pada umumnya pasangan suami istri penyanyi dan model ini pun ingin melaksanakan bulan madu.

Namun, karena pekerjaan mereka yang sudah terjadwal luamayan padat, bulan madu tak bisa dilakukan segera usai menikah. "Nggak langsung, lihat nanti," kata Firrina Sinatrya di Gereja Immanuel, kawasan Gambir, kepada sejumlah wartawan, usai pemberkatan nikah.

Firrina Sinatrya menambahkan bahwa dirinya dan Petra Sihombing usai menikah langsung dihadapkan dengan pekerjaan di bidangnya masing-masing. Seperti diketahui, Petra merupakan musisi semntara Firrina adalah seorang model. "Iya langsung kerja," imbuh Firrina.

Tapi, bukan berarti mereka tidak ingin berbulan madu. Lantas tempat apa yang akan dipilih Petra Sihombing dan Firrina Sinatrya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempatnya Eksotis

Petra dan Firrina ingin berbulan madu di pegunungan Himalaya, Nepal. Menurut mereka, Negeri Seribu Kuil tersebut merupakan wilayah yang eksotis.

"Rencananya mau ke Nepal, tapi nanti. Sangat eksotis," ujar Firrina. "Dia suka banget sama Nepal. Gue juga penasaran banget, pengen lihat di sana seperti apa," lanjut Petra.

3 dari 3 halaman

Karier Masing-Masing

Disinggung mengenai pekerjaannya setelah menikah, baik Petra maupun Firrina akan tetap menekuni bidangnya masing-masing. Komitmen awal mereka tak akan meminta apalagi memaksa kepada salah satu pihak agar berhenti berkarier.

"Tapi belum tahu sih, belum jalan," ucap Petra Sihombing. "Tetap di pekerjaan masing-masing sih, aku tetap di modelling, Petra tetap di musik," tukas Firrina Sinatrya.

 

Sumber: Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.