Sukses

Gading Marten Tampil Mesra dalam Film, Begini Reaksi Gisel

Gading Marten tampil total dalam film Love For Sale. Begini tanggapan Gisel.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten tampil berani dalam film terbarunya, Love For Sale. Dalam film tersebut, suami Gisella Anstasia (Gisel) terlihat sangat mesra dengan lawan mainnya, Della. Tak hanya itu, ada adegan ranjang antara Gading Marten dan Della yang sempat membuat heboh netizen.

Lantas bagaimana tanggapan Gisel setelah melihat adegan tersebut?

"Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu," ungkap Gisel ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara belum lama ini.

Menurut Gisel, Gading Marten sangat totalitas berperan sebagai Ricard dalam film Love For Sale. Bahkan ia mengaku kagum dengan akting suaminya, serta aktor dan aktris yang terlibat dalam film tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cemburu?

"Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Ding sama Della juga dan semua pemeran pendukungnya keren banget. Perfect sih," tuturnya.

Lantas apakah Gisel sempat cemburu ketika melihat suaminya mesra-mesraan dengan wanita lain meskipun itu dalam sebuah film?

3 dari 4 halaman

Minta Izin

"Jauh-jauh hari Mas Ding (Gading) sudah minta izin sama aku. Jadi ya nggak apa-apa," ujar Gisel.

Menurut Gisel, seorang aktor ataupun aktris harus benar-benar totalitas dalam bekerja. Apabila sudah menyetujui ikut bagian dalam film tersebut, harus benar-benar menjiwai perannya.

4 dari 4 halaman

Terbuka

Yang terpenting menurut Gisel, harus sama-sama setuju dan terbuka dengan tawaran pekerjaan apa pun, sekalipun itu adegan mesra.

"Ya namanya pekerjaan ya dijalanin. Tapi harus terbuka kalau misalkan ada adegan ini, itu," kata Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.