Sukses

Henidar Amroe Dagang Barang Serba Ada di Reuni Sekolah

Henidar Amroe ikut berpartisipasi dalam acara reuni akbar Sumbangsih.

Liputan6.com, Jakarta Reuni semasa sekolah dirasa sangat bermanfaat bagi artis senior Henidar Amroe. Sebab, saat berkumpul bersama dengan teman-teman sekolahnya dulu, dirinya bisa bersilaturahmi dan tentunya membicarakan hal-hal yang bermanfaat.

Seperti yang terlihat saat ditemui di acara Reuni Akbar lintas angkatan Perguruan Sumbangsih, Jakarta. Henidar Amroe yang angkatan tahun 1981 saat SMA itu ikut berpartisipasi.

"Acara seperti ini bagus ya, bisa menjaga silaturahmi, dapat memanjangkan umur, sehat dan rezeki. Klau kita mau panjang umur dan rezeki ya harus bertegur sapa dan silaturahmi," ujar Henidar Amroe saat ditemui di Sasana Krida Wanita Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (18/3/2018).

Saat disinggung mengenai kenangannya semasa SMA, mantan model ini enggan untuk mengenang. Dirinya tak mau kembali ke masa lalu dan lebih memikirkan masa ke depannya.

"Kalau ketemu ya paling kangen-kangenan aja. Kalau ngobrolin masa lalu, saya paling nggak mau. Karena saya nggak biasa melihat ke belakang. Selain itu saya jadi bisa memperkenalkan usaha saya  nih,  ada Rendang, Kurma, Baju, Property dan lain-lain. Pokoknya usaha saya Palugada (Apa lu Mau Gua Ada)," ujar Henidar Amroe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tokoh dan Artis

 

Tercatat beberapa alumni Sumbangsih terlihat hadir. Mereka antara lain Laksamana Sukardi. Mantan Menteri BUMN era Presiden Megawati itu mengaku kaget karena beberapa tokoh ternyata lulusan Sumbangsih. Termasuk beberapa di antaranya adalah artis Olla Ramlan dan Mona Ratuliu.

"Terus terang, saya kaget sekali dan baru tau ternyata ada nama Miranda Gultom, mantan Kasau pak Cheppy Hakim terus  direksi bank ternama dan beberapa artis dan publik figure ternyata alumni Sumbangsih," ujar Laksamana Sukardi di tempat yang sama.

Dirinya pun mengaku senang karena para alumni masih peduli untuk berkumpul dan bersilaturahmi. "Saya mengapresiasi acara ini dan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja keras untuk ini. Kalau bisa acara semacam ini bisa diselenggarakan sesering mungkin, atau setahun sekali, tinggal panitianya yang harus bekerja keras, karena dengan pertemuan semacam ini jadi tau kalau ada teman yang sakit atau meninggal jadi kita bisa saling bantu," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Akan Sering Dibuat

 

Ketua panitia acara Wiryoadi Soewarto atau yang akrab dipanggil Titut   sempat memberikan keterangan seputar kegiatan ini  kepada para wartawan  yang hadir meliput acara tersebut, dalam keterangannya Wiryoadi  mengatakan

"Terus terang saya merasa bahagia dan terharu, hari ini kita ikrarkan Klass (Komunitas Lintas Angkatan dan Alumni Siswa Sumbangsih) dan ini merupakan langkah awal, sungguh tak menduga bahwa yang hadir lintas jenjang dan lintas angkatn animonya luar biasa sekali," ujar Wiryoadi.

Lebih lanjut Wiryoadi menambahkan, "Insya Allah acara ini akan kami laksanakan setahun sekali, kita harus bergandeng tangan antara para alumni, guru-guru, orang tua murid dan siswa-siswi untuk memajukan perguruan Sumbangsih," kata Wiryoadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.