Sukses

Bukan di Bidang Film, Ini Mimpi Dion Wiyoko yang Belum Terwujud

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukkannya di dunia akting, Dion Wiyoko selalu menyempatkan diri untuk menyalurkan hobinya. Dua tahun belakangan ini, ia tertarik dengan dunia fotografi. 

Karena hobinya itu, Dion Wiyoko pun sudah menjadi brand ambasador produk kamera terkenal. Bagi pria 34 tahun ini, fotografi berharap bisa menggelar pameran tunggal untuk hasil karyanya.

"Kalau pameran sih ya itu angan-angan. Mimpi punya pameran, exhibition gitu istilahnya. Untuk karyanya lebih yang berinteraksi tentang sosial," ujar Dion Wiyoko, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018).

Walau bertemakan sosial budaya, pemain film Winter In Tokyo ini ingin berbeda dari pameran yang ada. Selain itu suami Fiona Anthony ini juga akan melelang hasil jepretannya. 

1 dari 5 halaman

Belum Serius

"Sosial campaign. Gue datang ke daerah tua yang punya budaya beda dan gue bisa tangkap momen itu. Nah itu akan gue tampilin di exhibition, dan foto-foto itu dilelang. Mungkin akan menarik ya. Punya angan-angan seperti itu cuma ya belum serius gitu. Mudah-mudahan lah," lanjut Dion Wiyoko.

 

2 dari 5 halaman

Ditawar

Walau tak mudah mewujudkan mimpinya, namun Dion Wiyoko mengaku foto-foto miliknya sudah banyak ditawar oleh teman-temannya.

 

3 dari 5 halaman

Bangga

"Ya enggak semua orang mau beli dengan mudah sebuah karya, tapi puji syukur kemarin beberapa teman mau beli foto gue untuk di rumahnya. Gue cukup bangga karena karya gue dihargai sama teman gue. Malah dia pengin cetak besar. Karena ini pengalaman pertama, ya gue kasih gratis dulu lah," papar Dion Wiyoko.

 

4 dari 5 halaman

Dibandrol

Namun Dion Wiyoko tak akan selamanya memberikan hasil karyanya secara cuma-cuma. Ia pun ingin fotonya diberi harga yang sesuai dengan kualitasnya.

"Ya mungkin ke depannya kalau ada yang lebih serius dan banyak, ya gue kasih valuenya lah," pungkas Dion Wiyoko.

 

Artikel Selanjutnya
Hobi Motret, Dion Wiyoko Merasa Beruntung
Artikel Selanjutnya
Menikah, Dion Wiyoko dan Laura Basuki Alami Kesulitan Hidup