Sukses

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi Tunda Punya Momongan, Apa Alasannya?

Tommy Kurniawan baru saja menikah dengan Lisya Nurrahmi, perempuan asal Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, 2 Februari 2018. Untuk masalah momongan, keduanya masih menunda untuk segera punya keturunan.

Sebab Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari, masih terikat kontrak kerja sampai tahun depan. "Iya bekerja juga belum boleh untuk hamil. Jadi sampai Januari belum boleh hamil," ujar Lisya Nurrahmi ditemani Tommy Kurniawan, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Untuk itu, saat ini Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi masih menikmati masa sebagai pengantin baru, dan ingin menikmati masa pacaran setelah menikah. Maklum keduanya baru berkenalan sampai akhirnya menikah.

"Karena sebelumnya kita nggak pacaran. Kita kayak taaruf. Ketemunya juga jarang banget. Terus kita juga pingin ada waktu pacaran dulu," ujar Lisya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saksikan video berikut ini

3 dari 5 halaman

Latihan jadi Ibu

Lantaran masih menunda punya momongan, saat ini Tommy Kurniawan ingin mendekatkan Lisya dengan dua anaknya, Naira Syabila Azzahra Kurniawan, dan Muhammad Al Fatih Fabrizio. Sekaligus sebagai pembelajaran Lisya nantinya sebagai seorang ibu.

"Saya lebih milih Lisya untuk penyesuaian dengan anak-anak. Dia berlatih dulu menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak. Pendekatan gimana sih mengasuh anak. Karena kan nggak mudah yah," ujar pesinetron ini.

4 dari 5 halaman

Penyesuaian

"Karena kan ibu bukan hanya mengasuh anak-anak tapi juga rumah tangga. Nah penyesuaian ini karena kita nggak tinggal bersama jadi jalannya slow," sambung Tommy.

 

5 dari 5 halaman

Senang berkenalan

Buat Lisya dirinya senang bisa berkenalan dengan dua anak Tommy Kurniawan dari pernikahan terdahulunya dengan Tania Nadira. Terlebih saat pernikahan mereka kedua anak Tommy hadir.

"Sebenarnya aku sama anak-anak udah ketemu empat kali. Anak-anak juga ke Aceh pas acara nikahan kita. Seru," kata Lisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.