Sukses

Tambah Cantik, Mantan Istri Tommy Kurniawan Disebut Kareena Kapoor Indonesia

Mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira, semakin terlihat cantik dan modis.

Liputan6.com, Jakarta - Usai bercerai dari Tommy Kurniawan, Tania Nadira tampaknya semakin diselimuti dengan kebahagiaan. Apalagi saat ini dirinya sudah menemukan sosok pengganti Tommy.

Pria yang beruntung mendapatkan hati mantan istri Tommy Kurniawan itu diketahui bernama Abdulla Alwi. Kebahagiaan Tania Nadira juga terlihat dari penampilannya yang semakin hari kian cantik.

Apalagi setelah memutuskan melepas hijab, mantan istri Tommy Kurniawan itu semakin memperhatikan penampilannya. Ia juga rajin mempercantik wajahnya dengan sapuan makeup.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kembaran Kareena Kapoor

Saking cantiknya, banyak yang menyebut Tania Nadira mirip seperti bintang Bollywood Kareena Kapoor. "Kareena kapoornya indonesia.. Cantik," puji @winayu20.

"Cantik banget!!!! Kareena Kapoor nya Indonesia ini mahh," sahut @aldila123.

 

3 dari 4 halaman

Menikah Lagi

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan Tania Nadira tapi juga Tommy Kurniawan. Bintang film Eiffel I'm In Love itu resmi melepas status dudanya dengan menikahi seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi.

Akad nikah Tommy Kurniawan dan Lisya berlangsung di Masjid Baiturrahman, Aceh pada Minggu (18/2/2017). Pernikahan mereka cukup sederhana, hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat dari kedua belah pihak.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Mantan Suami

Hubungan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi pun sudah lama diketahui Tania. Bahkan ibu dua anak itu sangat mendukung mantan suaminya menikah lagi.

"Aku ngomong ke Tommy, sudah cepat-lah (menikah) jadi ada yang ngurusin. Karena aku tahu dia membutuhkan itu (istri), dan aku sangat mendukung banget," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini