Sukses

Tampil Seksi, Ada Penampakan di Dekat Gisella Anastasia?

Gisella Anastasia melakukan sesi pemotretan dengan tema Imlek.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Gisella Anastasia kembali menyedot perhatian publik. Bukan hanya cantik, istri Gading Marten ini juga sering kali jadi sorotan karena penampilan seksinya.

Baru-baru ini misalnya, ia melakukan sesi pemotretan dengan tema Imlek. Selain dekorasi, Gaya berbusana Gisella Anastasia pun mengikuti konsep pemotretannya.

"Berlatar Belakang kawasan berserjarah Pecinan di Jakarta, sebuah potret akulturasi budaya yang menampilkan 9 selebriti dalam balutan keindahan karya dari Designer Indonesia dan di dukung oleh puluhan para pekerja seni anak bangsa," tulis Gisella Anastasia dalam ketarangan fotonya, Kamis (15/2/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seksi

Ibunda Gempita Nora Marten ini mengenakan busana minim berwarna emas. Gisella tampak begitu seksi dengan mengekspose sebagian bentuk dadanya dan memperlihatkan pahanya.

Selain keseksiannya, warganet juga rupanya fokus pada pose Gisel di foto berikutnya. Dalam foto itu, dia melingkarkan tangan kirinya di bagian perut, sementara tangan kanannya tampak memegang leher.

3 dari 3 halaman

Penampakan?

Jika diperhatikan, ada sebuah cahaya putih yang seolah menyentuh lengan Gisella Anastasia. Sejumlah warganet menganggap bahwa itu adalah penampakan menyerupai tangan mahluk tak kasat mata. Namun tentu saja, itu hanyalah sebuah biasan cahaya.

"Itu gak slh liht kan kayak ada tangan anak kecil megang tangan kamu @gisel_la," tulis pengguna akun @mia_sihombing.

"Itu pnampakn tangan siapa pk kutek merah???" kata pemilik akun Instagram @analubis_484.

"Ada penampakan tangan yg megang tangan kak gisel," tambah @bianca.valerie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.