Sukses

Demi Anak, Oki Setiana Dewi Beli Rumah Dekat Lokasi Syuting

Oki Setiana Dewi tetap ingin mengurus anaknya sendiri meski kembali syuting sinetron.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi siap kembali ke dunia sinetron setelah cukup lama vakum. Kali ini, ibu tiga anak itu harus memikirkan banyak hal sebelum akhirnya memutuskan untuk melakoni bidang yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bukan tanpa alasan, Oki Setiana Dewi mempunyai tiga anak yang masih berusia dini, yaitu Maryam, Khadeejah, dan Ibrahim. Mereka tentu masih sangat membutuhkan perhatian dari sang ibu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ingin Lupakan Peran Ibu

Karena itu, Oki Setiana Dewi mencari jalan tengah atas masalah itu. Ia ingin kembali ke dunia sinetron, tanpa melupakan peran utamanya sebagai ibu dari Maryam, Khadeejah, dan Ibrahim.

3 dari 5 halaman

Boyong Anak

"Ya, anak-anak saya masih kecil-kecil. Tapi setelah saya diskusi dengan suami, akhirnya diputuskan sinetron tetap berjalan nanti, keluarga dan anak-anak akan diboyong. Kita akan tinggal nanti di dekat tempat syuting. Jadi anak-anak tetap berada di pengawasan saya," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

4 dari 5 halaman

Hemat Waktu

Dengan membeli rumah di dekat lokasi syuting, Oki Setiana Dewi bisa menjalankan kedua perannya sekaligus. Menurut kakak selebgram Ria Ricis tersebut, keputusan itu juga akan menghemat waktunya dalam sehari.

 

5 dari 5 halaman

Kena Macet

"Ya, akan mengambil rumah atau menyewa rumah dekat dengan lokasi syuting karena bagaimana pun juga saya harus bersama anak-anak saya, sehingga saya bisa mampir ke rumah lalu balik lagi ke lokasi syuting. Karena kalau di Jakarta kan kendala macet berjam-jam, habis waktunya di jalan," kata Oki Setiana Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini