Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Diteror Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Meski pernikahannya dengan Sajad Ukra berakhir, Nikita Mirzani belum sepenuhnya lepas dari bayang-bayang pria berpaspor Singapura itu.

Apalagi, Nikita Mirzani mengaku kerap mendapatkan teror dari pria yang sudah memberinya satu anak itu. Teror didapat Nikita Mirzani karena dianggap menghalangi Sajad Ukra untuk bisa bertemu dengan anak dari pernikahan mereka.

 

 

 

 

1 dari 4 halaman

Serahkan ke Polisi

Nikita Mirzani merasa dirinya selalu diteror terus menerus oleh mantan suaminya itu. Meski begitu, Nikita Mirzani tak mau menjelaskan bentuk teror yang diterimanya dari Sajad Ukra. I

Ia lebih memilih untuk melaporkan masalah tersebut ke pihak berwajib.

"Oh iya ada (teror) tapi sudah diserahin semuanya ke polisi," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/2/2018).

 

2 dari 4 halaman

Temperamen

Nikita Mirzani menjelaskan jika Sajad Ukra tipikal pria yang temperamental. Tak heran, hingga bercerai, Nikita Mirzani masih merasakan sikap negatif pria berkepala plontos itu.

"Dia kata-katanya itu (kasar), tempramen juga. Emosian," Nikita Mirzani mengungkapkan. 

 

3 dari 4 halaman

Ikut Campur

Tak hanya itu, Sajad Ukra juga kerap ikut campur masalahnya. Padahal ia sudah tak lagi berstatus suami istri. Bahkan hingga saat ini, bila ada sesuatu yang tidak disukai, Sajad kerap menghubunginya dan seakan ingin ikut campur permasalahannya.

"Dia (Sajad Ukra) terlalu ikut campur sama masalah Niki. Padahal kan sudah bukan suami ya. Kalau ada gosip apa keluar tiba-tiba dia yang marah-marah," jelas Nikita Mirzani.

Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Akui Berat Puasa Tanpa Orangtua
Artikel Selanjutnya
Nikita Mirzani Ajarkan Anak Berpuasa