Sukses

Punya Pesona, Nikita Mirzani Takut Pacarnya Ditaksir Janda

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pengusaha bernama Dipo Latief. Identitas sang kekasih pun sempat sengaja ditutup-tutupi oleh janda dua anak tersebut.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani rupanya takut Dipo Latief dilirik perempuan lain. Menurut artis seksi tersebut, pacarnya itu punya pesona tersendiri di mata para wanita.

"Karena laki gue banyak yang suka, jadi gue agak-agak worry (khawatir)," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

2 dari 4 halaman

Buronan Janda

Tak hanya itu, sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan potret Dipo Latief yang tengah mengenakan topi bertuliskan "Buronan Janda". Menurut wanita 31 tahun itu, banyak kaum janda yang tertarik dengan pria matang seperti kekasihnya.

"Maksudnya buronan janda, pacar gue yang sekarang ini, janda banyak banget yang suka, karena dia penolong. Ya dia pahlawan, kalau janda sama dia pasti kepincut," ungkap Nikita Mirzani.

3 dari 4 halaman

Bercanda

Namun, kata-kata itu hanya gurauan Nikita Mirzani. Pemain film Nenek Gayung ini menjelaskan alasan dirinya tak terlalu terbuka kepada publik.

4 dari 4 halaman

Rahasiakan Kebahagiaan

"Gue penginnya kebahagiaan itu biar gue yang merasakan. Karena gue enggak tahu kan, orang yang enggak suka sama gue siapa saja, orang yang suka sama gue siapa saja," ucap Nikita Mirzani.

Loading