Sukses

Pegulat John Cena Ternyata Penggemar BTS?

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys alias BTS kini sedang memperluas musiknya di pasar internasional. Tak hanya dari kalangan penggemar,  BTS juga mendapatkan perhatian besar dari para selebritas dan musikus internasional.

Tak hanya musikus dunia, BTS ternyata juga mencuri perhatian salah satu pegulat terkenal, John Cena. 

 

2 dari 5 halaman

John Cena Adalah Army?

Secara mengejutkan John Cena mengunggah foto J-Hope, salah satu member BTS di Instagram miliknya. Hanya saja, ia mengunggahnya tanpa menyisipkan keterangan apa pun. Foto ini langsung membuat fans BTS ramai mengomentari akun Instagramnya.

Tak sedikit yang menduga-duga bahwa John Cena adalah salah satu fans dari pelantun "Spring Day" ini.

 

3 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Datang dari Army

"John Cena diam-diam adalah seorang Army," tulis @stormbreaker104.

"John Cena seorang Army, aku sangat terkejut," tulis akun @mary.palid.

"Hobi Stan ditemukan. John Cena apakah kau sekarang seorang Army? Selamat datang di fandom," tulis akun @jiminie_trashhh.

Sampai berita ini ditulis, komentar yang masuk di unggahan foto J-Hope di Instagram John Cena sudah mencapai 50 ribu komentar dan terus bertambah.

 

4 dari 5 halaman

Populer

Kesuksesan BTS di dunia musik internasional sudah bisa dibuktikan lewat piala Billboard Music Awards 2017. Bahkan, BTS berhasil menyingkirkan sederet artis ternama, mulai dari Ariana Grande hingga Justin Bieber.

 

5 dari 5 halaman

Makin Bersinar

Tak cuma itu, lagu milik BTS berjudul "Mic Drop" sempat di-remix oleh DJ ternama Steve Aoki. Hebatnya, lagu tersebut ternyata menjadi sangat populer di Amerika Serikat.

Bahkan, BTS menorehkan prestasi mendapatkan sertifikat emas dari Recording Industry Association of America (RIAA), diwartakan Naver, Minggu (4/2/2018). Hal itu menjadi bukti bahwa BTS makin bersinar. (Ine Yulita S)