Sukses

Inikah Cinta: Shlok Serahkan Surat Cerai ke Astha

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta melanjutkan ceritanya. Selasa (6/2/2018) ini.  Inikah Cinta memasuki episode ke-30. Seperti apa cerita kehidupan Shlok dan Astha?

Dikisahkan Shlok melukai tangannya, saat Kalindi menuntutnya untuk menandatangani surat cerai. Niranjan menyarankan Anjali untuk memberi hadiah kepada Astha sebuah kalung untuk ritual Vaan pertamanya.

Kemudian, Kalindi memberitahu Astha bahwa Shlok melukai tangannya dengan sengaja. Akankah Astha mempercayai Kalindi? Bagaimana selanjutnya kisah Inikah Cinta episode hari ini?

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Surat Cerai

Astha memakai kalung yang diberikan oleh Anjali, dan tiba di rumah Shlok. Dia meminta Niranjan untuk merestui perceraian dirinya dan Shlok. Dia mengembalikan kalung itu ke Niranjan. Shlok menyerahkan surat cerai yang ditandatangani ke Astha. Dia menghentikan Shlok untuk menyingkirkan mangalsutra.

Niranjan memberitahu Shlok bahwa sidang pertama perceraiannya adalah keesokan harinya. Kalindi menginformasikan hal yang sama kepada Astha. Sementara itu, gedung perkantoran terbakar. Shlok dan Astha terjebak di dalam gedung. Anjali panik saat dia mengetahui hal tersebut.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Selasa 22 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta Episode Jumat 18 Mei 2018