Sukses

Surya Saputra Nikmati Repotnya Mengurus Anak Kembar

Tak mudah bagi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dalam mengasuh anak kembar.

Liputan6.com, Jakarta - Tak mudah bagi Surya Saputra dan Cynthia Lamusu dalam mengasuh anak. Keduanya harus ekstra keras menjaga buah hatinya agar tetap sehat.

Namun, Surya Saputra coba menikmati kesehariannya dalam mengurus Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerepotan

"Kalau dibilang kerepotan sih iya, tapi kami enjoy banget. Kerepotan yang menyenangkan," ujar Surya Saputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018).

Pemain film Magic Hour itu menceritakan beberapa momen yang dianggap cukup merepotkannya. Terlebih lagi, anak-anaknya sudah mulai aktif.

3 dari 5 halaman

Utamakan Anak Perempuan

"Repotnya itu kalau dua-duanya lagi pup (buang air besar). Kalau saya, Tatjana dulu yang diutamakan karena perempuan kan khawatir takutnya masuk ke area intim. Kalau Bima, 'Sabar ya nak kita main-main dulu sebentar, tapi jangan duduk ya'," ucap Surya Saputra.

4 dari 5 halaman

Letih Terbayar

Meski begitu, kelelahan Surya Saputra terbayarkan ketika melihat si kembar tertawa di hadapannya.

"Meski repot, capek, enggak masalah. Apalagi dengan pertumbuhan dan perkembangan mereka yang luar biasa terhibur juga, dengan kelucuan-kelucuan mereka," katanya.

5 dari 5 halaman

Momen Perkembangan

Surya Saputra pun hampir tak pernah lepas dari anak-anak. Dirinya ingin melewati semua momen perkembangan buah hatinya secara langsung.

"Tatjana sudah bisa main basket, dia sudah bisa jalan, kata-kata juga sudah banyak. Bima lagi lihat kakaknya jalan, dia buru-buru pengin jalan. Dia (Tatjana) berdiri jadi motivasinya Bima," ia menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.