Sukses

Rugi Besar, Raffi Ahmad Tak Kapok Buat Film Rafathar 2

Tahun lalu, Raffi Ahmad meluncurkan ‎film Rafathar.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, Raffi Ahmad meluncurkan ‎film Rafathar. Film yang digarap sutradara Anggy Umbara itu menceritakan tentang sosok bayi super yang berhasil menumpas kejahatan.

Sayang, film yang diproduseri Raffi Ahmad itu tak sesuai ekspektasi. Alih-alih ditonton jutaan orang, film Rafathar cuma berhasil menjual 400 ribu tiket.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Biaya Produksi Rp 9 Miliar

Padahal film Rafathar kabarnya diproduksi dengan biaya Rp 9 miliar. Biaya itu mencakup semua produksi, termasuk penggunaan teknologi animasi tercanggih‎.

Meski film Rafathar bisa dikatakan merugi, namun hal itu tak membuat Raffi Ahmad kapok. ‎Suami Nagita Slavina ini berencana membuat sekuel film Rafathar 2.

"Nanti ada lagi film Rafathar 2," kata Raffi Ahmad di Jakarta baru-baru ini.

3 dari 5 halaman

Sekuel

Hanya saja, Raffi Ahmad ‎belum mau berbicara banyak soal cerita atau produksi film sekuel Rafathar. Pemain film Love Is Cinta itu cuma memastikan bahwa sekuel tersebut akan dirilis pada 2019 mendatang.

"Ya cuma baru akan dirilis 2019 nanti," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Fokus Pendidikan

Pasalnya, saat ini Raffi Ahmad tengah fokus dengan pendidikan Rafathar. ‎Seperti diiketahui, Raffi Ahmad telah mendaftarkan sekolah percobaan bagi Rafathar yang baru berusia dua tahun.

"Tahun ini dia (Rafathar) mau kami masukkan sekolah. Nagita yang temani dia, soalnya saya juga kan kerja," ujar Raffi Ahmad. (Ras)

5 dari 5 halaman

Ajarkan Anak Bangun Pagi

Persiapan pertama yang dilakukan Nagita Slavina, untuk sekolah Rafathar adalah membiasakannya bangun pagi. Kemudian, baru keperluan lainnya.

"Rafathar bangun jam enam pagi buat ke sekolah," Nagita Slavina memaparkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.