Sukses

Kata Pretty Asmara, Ini Bukti Ia Telah Dijebak

Pretty Asmara membeberkan kronologi perkenalannya dengan sesosok pria bernama Alvin.

Liputan6.com, Jakarta Sejak ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro bersama seorang rekannya, Hamdani, di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017), Pretty Asmara bersikukuh bahwa dirinya telah dijebak.

Ia mengatakan hal ini dilakukan oleh seorang pria bernama Alvin yang baru ia kenal. Usai menjalani persidangan pada Rabu (3/1/2018), Pretty Asmara membeberkan kronologi perkenalannya dengan Alvin.

"Saya kenal Alvin itu baru sehari dari teman saya namanya Medi. Dia nawari saya untuk bikin party dengan honor Rp 100 juta. Karena pekerjaan saya sehari-hari EO jadi enggak pikir macam-macam," ujar Pretty Asmara usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejanggalan Saat Pesta

Selama menjalani pesta tersebut, Pretty Asmara mengaku sempat merasakan kejanggalan. "Kenapa saya bilang saya dijebak? Alvin minta undangan jam 6 sore. Saya aja baru sampai jam 7 malam sama teman-teman saya," jelasnya.

"Dia pertama kali masuk room yang memang saya yang pesan. Sampai jam 12 malam saya ditangkap sama polisi, teman-temannya Alvin itu enggak ada yang datang. Satu pun dan semua teman-teman saya, jadi dia memang kayak sengaja mau menjebak saya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Ke Mana Alvin?

Lebih lanjut Pretty Asmara menuturkan bahwa saat penangkapan Alvin telah lebih dulu menghilang dari TKP. "Pada saat di lobi saya disuruh ambil uang, itu memang uang saya. Uang honor EO saya," tuturnya.

"Pada saat di lobi saya di kasih duit saya bingung dong. Dia bilang baru disuruh kasih sekarang dan jumlahnya juga tidak sesuai dengan perjanjian. Begitu sopirnya bangun pergi, tiba-tiba polisi langsung tangkap saya di lobi dan saat kembali ke room, Alvin sudah enggak ada," pungkasnya.

Menurut Pretty Asmara, jarak antara dirinya ditangkap hingga polisi masuk ke room tersebut sangatlah singkat. "Jarak antara saya ambil uang ke lobi sama polisi tangkap saya cuma 5 sampai 10 menit tapi kenapa setelah saya ditangkap Alvin sudah enggak ada. Kalau memang tempat itu sudah dipantau sama polisi dari jam 1 siang kok bisa Alvin ini kabur," tandasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.